Manfaat Bandrek Pinang Bagi Kesehatan

Manfaat Bandrek Pinang Bagi Kesehatan - Sobat tipskesehatan-ku, apa kabar hari ini? Semoga lebih baik dari kemarin dan akan lebih baik lagi kedepannya. Ketemu lagi sama artikel tipskesehatan-ku, namun jangan bosen buat ngikutin blog ini yah. Artikel kesehatan kali ini masih seputar buah pinang, semoga kita ga bosen yah..Pinang lagi pinang lagi..Hehehehe. Mannfaat buah pinang ini banyak sekali, apalagi jika sudah dipadukan dengan minuman herbal bandrek. Banyak banget dah manfaatnya. Apa sajakah manfaat bandrek pinang bagi kesehatan kita? Apa manfaat bandrek pinang khusus bagi pasangan suami istri?

Bandrek Pinang Khusus Dewasa
Bandrek Pinang Khusus Dewasa
 Bandrek merupakan minuman herbal hangat khas daerah jawa barat (suku sunda). Kata bandrek ini sudah melanglang seantero nusantara dan terkenal di seluruh pelosok negeri ini. Siapa sih yang tidak kenal dengan minuman hangat bandrek atau minman herbal bandrek ini. Minuman bandrek ini diracik dari berbagai macam bahan dasar jahe dan gula aren (gula merah). Aroma minuman herbal yang satu ini sangat menggugah selera loh, wangi dihidung dan sangat nikmat diminum selagi masih hangat. Bandrek yang terkenal luas di masyarakat adalah Bandrek Hanjuang. Hanjuang sendiri memproduksi berbagai macam minuman herbal tradisional yang harganya murah, terjangkau untuk semua kalangan.

Bandrek yang sangat terkenal hingga pelosok nusantara adalah Bandrek Spesial Hanjuang. Bandrek ini sangat bermanfaat bagi khusus bagi pasangan suami istri untuk menambah stamina dan meningkatkan vitalitas. Wooow banget yah, awas jangan sampe salah minum ini! Kan gawat kalau masih single alias bujangan malah minum bandrek spesial hanjuang. Jadi pada dasarnya bandrek spesial hanjuang ini sama kayak bandrek hanjuang yang lain, akan tetapi ditambahkan pinang dan gingseng. Pinang bermanfaat untuk obat bau badan, beri-beri, anti bakteri sampai untuk mempertahankan daya seksual. Ginseng merupakan tanaman yang berasal dari negeri korea bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan gairah seks, menambah stamina, menstabilkan tekanan darah.

Baca juga : Tampil Cantik Alami Dengan Buah Pinang


Perpaduan antara pinang dan gingseng menghasilkan minuman hangat yang berkhasiat untuk meningkatkan vitalitas serta gairah seks. Oleh karena itu, minuman herbal bandrek pinang ini dikhususkan bagi orang dewasa terutama yang sudah menikah. Ternyata buah pinang yang sering kita abaikan keberadaanya malah bermanfaat banget untuk kesehatan vitalitas. Minuman herbal bandrek pinang ini baik diminum oleh pria dan wanita sebagai minuman hangat dan meningkatkan daya stamina tubuh.

Itulah manfaat bandrek pinang bagi kesehatan kita terutama pasangan suami istri. Semoga artikel kesehatan ini bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan kita semua. Silakan share atau bagikan artikel kesehatan ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts